Minggu, 15 Juni 2014

Gelang, Cuff atau Bangle

Banyak yang bingung apa sih bedanya gelang, cuff dan bangle, Aku juga termasuk yang bingung apa bedanya. Akhirnya biar ada pencerahan sedikit, nanya sama mbah google. Setelah baca sana sini, akhirnya nemu penjelasan yang paling mudah di sini.

Pada dasarnya cuff dan bangle itu adalah gelang (bracelet). 

Gelang itu bisa bentuknya bisa macem- macem, menyesuaikan sama bentuk pergelangan tangan, dan gelang juga ada yang bentuknya kaku.

Naah gelang yang bentuknya kaku ni dibagi lagi jadi cuff sama bangle.

Cuff itu umumnya berbenyuk "C", kalau dipakai ukurannya ngepas sama pergelangan tangan, dan bisa ada clasp/ kait bisa juga nggak.

Sedangkan bangle bentuknya bulet, seperti cincin dan kaku pastinya. Jadi pakenya harus di"slide".

Hmmm, brarti yang aku bikin ini termasuk cuff :)

Cuff embro ini aku bikin dah lama, cuma baru inget kalau ternyata belum pernah diupload padahal dah diedit >_< pelupa sekaliii, huhuhu... 

Jadi jangan heran klo harganya masih terjangkau banget. Males kalau musti ngitung- ngitung lagi :p 
Kalau diminta buat bikin lagi, gak jamin masih bisa segitu yaaa...secara, sekarang harga beads, batu, n pernak perniknya dah pada naik gila-gilaan...(lhaa jadi curhat deeehhh,hihihihi...)

Cuff yang satunya lagi pesanan teman. Batunya pakai blue sand stone yang diikat pakai kawat silver plated plus kristal swarovski yang bikin cuffnya tambah cantik.

Lula cuff
Rp. 160. 000
Nova cuff
SOLD

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...